Rabu, 05 Desember 2007

Let's Sing Together

Waaah... Thanks God.. Seneng banget hari ini (05 Desember 2007) pegi ke tempat karaokean.. Setelah sekian lama ga berkunjung ke tempat begituan, hahahaha.... Maka dari itu i really thankful to my Lord... Thanks ya, God!! Sebenernya sih aku baru seneng karaokean waktu kelas 3 SMA, heheh.. Itu tuh ceritanya gara2 diajak temenku yg bernama Grace Purnama Sari (thanks ya friend!!). Ceritanya gini, waktu itu kita baru aja pulang bimbel, truz kita binun mau kemana,, akhirnya timbulah ide secara mendadak untuk pegi ke tempat karaokean. Waktu itu sih kita berkunjung ke suatu tempat karaoke yg ada di PVJ Sukajadi, Bandung. Maka, semenjak itulah aku mulai menyukai yang namanya karaoke. Selain itu, emang pada dasarnya aku suka nyanyi, hehehehe... Tapi, yang disayangkan olehku adalah bahwa sebagian orang mengangap kalo karaoke itu adalah kegiatan ga baek, soalnya mereka berpikir kalo orang2 yg pegi karaoke adalah orang2 yg ga bener, suka bawa2 org ga jelas (u know what i mean kan??), & mabok2an.. Semua itu gw tegaskan SALAH BESAR !!!! Ga semua orang yg karaokean itu ga bener.. Ok, kita boleh aja memandang seperti itu tapi gw tegesin skali lagi klo kita ga boleh melihat sesuatu dari sisi gelapnya melulu!!
Okay,, balik lagi ke topik, hari ini tuh gw pegi sama temen2 kelasku, yaitu :
1. Dedy,
2. Lidia,
3. Jonathan, dan
4. Yongki.
Sebenernya sih ide ini muncul waktu kita lagi makan di Pizza Hut Dago tuh.. Selain itu, ide itu sebenernya udah muncul dari sejak awal yaitu saat 3 hari sebelum UTS 1. Mumpung di depan Pizza Hut Dago adalah Dago Plaza, kita memutuskan untuk karaokean.. Hahahaha... Seneng tau!! Ga kebayang deh di dalem kita nyanyi kaya apa!! Parahnya lagi pake acara minuman tumpah lagi!!! Parah..parah.. =p
Kita di sana selama 2 jam.. Nyanyi bermacam-macam lagu yg enak2 (ya eya laah.. masa nyanyi lagu yg ga enak??). Tapi kalo dipikir-pikir lagu yg dinyanyiin umumnya asa melow semua loh.. Hahaha.. Mungkin umumnya lagu melow itu emang enak2 seh.. ^^
Kita semuanya udah unjuk suara. Aku ga nyangka ternyata suara temen2ku itu bagus2 ya!! (That's very nice, guys ^^). Taaapppiii... tiap kalee nyanyi semua lagu asa gw yg mendominasi ya??? Dan justru malah ada 1 org yg suaranya tuh ga keras, padahal suaranya bagus tau!! Mo tau siapa dia?? Dia adalaaaaah.... Yongki ^^.
Om yg satu ini (gile, om2 ^^). Suaranya bagus!!! Tapi sayangnya dia kurang powernya (knapa kmu ga mau buka suara?? Pdhl aku menantikanmu bernyanyi tau!!!). Tapi, biar begitu kita seneng banget bisa pegi bareng2.. Thanks guys!! Really thanks!!
Uhm.. untuk tau lagu2 apa aja yg udah kita nyanyiin, silahkan tanya aja sama mereka masing2.. Aku sih kalo nyebutin semua ga akan bisa krn ga inget smua.. Tapi smua lagu udah diobrak-abrik ^^.
Jadi, inti dari semuanya adalah gw seneng banget ^__^
Laen kalee pengen lagee!!!
Buat temen2 yg pengen karaoke bareng aku, hub aku aja ya!!!
Ayo temen2, kita karaokean bersama ya!!
Ditunggu loh !!! ;)

Tidak ada komentar: