Sabtu, 08 Desember 2007

another side of ...

Aku kini t'lah pergi..
Meninggalkanmu tersenyum di sana..
Aku disini..
Tapi tidak bagi jiwaku.
Aku mungkin sendiri..
Tapi tidak bagi tubuhku..

Andai kubisa melihat aku yang apa adanyaku..
Aku yang punya kehangatan..
Aku yang punya cinta..
Namun aku kini menghilang..
Ditelan arus pasang dunia..
Lenyap..
Entah..
Apa aku masih punya kesempatan untuk kembali?
Jiwaku tiada tapi aku ada..
Kau takkan bisa melihatku..
Takkan!!
Hanya tubuhku yang sekarang ada..

Aku kini bukan siapa-siapa..
Aku yang kini ada bukanlah aku lagi..
Jiwaku entahlah..
Sesukanya ia pergi belum tentu kembali..
Andai aku bisa bertahan dalam tubuh ini..
Mencari kembali kepergianku..

"Aku.. Dimanakah jiwaku?"

Tubuhku meronta-ronta akan dikau!!
Kembalilah wahai jiwaku..
Tubuhku tak sanggup melihatmu pergi..
Sakit..
Sakit sekali..

Mungkin ini bukan aku..
Tapi sesungguhnya itu aku..
Aku yang bukan didalam aku yang sebenarnya..
Aku ada disini..
Bersamamu...
Namun, tidak bagi jiwaku..

..............................



Bingung yah??
ini uneg2ku loh sebenarnya..
Coba hayatilah sebuah puisi dari sisi lain dlm dirimu..
Kau akan temukan kenapa aku menulis seperti itu..
Itu karena kau tahu aku ...

Bacanya jangan mpe stress yah ^^
hehehe...

God bless you all ^^

Tidak ada komentar: