Minggu, 21 Oktober 2007

Let'S sTaRt nEw dAyZ

Uuhmm, ga kerasa nih, besok tgl 22 Oktober udah mulai kuliah lagi.. Seneng seh,, soalnya gw bisa ketemu lagi sm tmn2 gw.. I mizz u all pwens!! Qt bs ngobrol2 lg, skalian halbi (hallalbihalal),, yaah, buat tmn2 yg baca blog ini tQ yaa.. klo bs kasi comment mah mohon atuh dikasi,, hal ini gw maksudkan supaya klo ada kesalahan / butuh informasi, bisa gw posting di sini.. Ok, deh, balik lagi ke topik,, ssuai judul : Let'S sTaRt nEw dAyZ. Btul ! Emg qt hrs slalu mmulai hr baru. Tinggalkanlah yg lama dan mulailah dgn smua yg baru (jiwa, semangat, pikiran, dan hati yg baru).. Ini kesempatan qt untuk menjadi manusia yg lebih baek.. Klo buat qt sih, kuliahnya yg balek! Kudu serius! Siapa coba diantara qt yg pengen qum laude?? Gw jg pgn pisan euy!! Mk dari itu, mari qt b'juang b'sama,, siapa tau bs qum laude bareng2 kan rame!! Amin ..

Btw, buat tmn2 yg pengen yg suka chat, add me yaah.. tau kan emailnya??
GBU all ^^
:D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh Sar...
bahasanya berat bgt...
heee...