Kamis, 11 Oktober 2007

HaPpiE hOLiDaY

Libur tlah tiba ..
Libur tlah tiba ..
Horee.. Horee.. Horeeee.... !!
Puji Tuhan.. akhirnya libur juga yaa!!
Setelah sekian lama kuliah akhirnya bisa liburan juga..
Uuhm.. kalee ini sih lagi libur Lebaran tuh ..
Buat temen2kuw yg ngerayain Idul Fitri gw mau ngucapin :
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Seneng sih seneng banget (yaa iya lah, kan libur ..)
Tapi,, sayangnya temen2 kampusku yg sebagian besar dari luar kota pada pulang tuh.. Waah.. enak banget mereka bisa pulang ke kampung halaman dan merayakan hari raya bersama.. Sedangkan gw?? Mau pulang ke mana coba?? Maklum laah.. hehe.. ^^ gw kan orang Bandung.. Wkwkwkkkkk...
Liburan ini enaknya ngapain yaa?? Waah.. kalo ngeliat liburnya lama gini sih, bisa nganggur neh.. Tapi yaa.. berhubung peer sesudah libur lumayan, jadinya liburan ini ga terlalu kosong.. Ngomong2 soal liburan, tmn2 gw yg laen pada pgi kemana yaa?? Duh.. kangen nih sama mereka.. "Sohib2kuw,, dimana kaliaaaaan???" :D
Eehmm.. Balik lagi ke topik soal liburan neh..
Sebenernya banyak sih hal yg dapet gw lakuin selama liburan 2 minggu ini.. Contohnya :
1. Belajar buat UTS
2. Bersih2 rumah
3. Nyuci gitu deh ^^
4. Bikin smua peer (-_-')
5. Nulis blog..
6. Buka FS
7. Browsing sana-sini
8. Download sana-sini
9. Chatting (^^)v
10. jln2 ke BEC
11. Nelpon temen
12. Janjian jln2 sm tmn2
13. Tidur
14. Makan
15. Nonton
16. Ngeceng (capee deeh..)
17. dLL
Tuh khan!! Sebenernya banyak kan hal yang bisa gw kerjaain selama liburan ini !! Hanya saja pasti ada beberapa yg ga bakal kesampaian untuk saat ini.. huhuhu... =p
Yaah.. inilah saatnya menikmati liburan.. Biar cuman 2 minggu, tapi gw hrs bisa memanfaatkan waktu sebaek-baeknya !!
Ok deh.. Selamat liburan yaa semuanya !!
God Bless U all !!

Tidak ada komentar: