Jumat, 12 Oktober 2007

thE Intro cOmEs

hi hi.. :D
it's 1st time gw bikin ginian..maklum, dolo semasa SMA gw sibuk banget mikirin sekolah, mikirin tugas2, n mikirin yg laennya..niatnya sih pengen bikin gini tuh dari awal banget gw masuk SMA, namun .. ternyata .. baru kesampean sekarang tuh..lagian waktu awal2 pertama kali masuk kuliah aja udah sibuk banget ngurusin ini ngurusin itu.. ribet laah !!But, thanks God, skrg udh dikasi kesempatan nulis blog, hahaha...ooh yaa, sebelumnya gw mau mmperkenalkan diri gw dolo
Nama gw : Sari
panggilan : terserah kalian aja dech ..
Status gw : mahasiswa
Hobi : bnyk skalee :D
uuhmm.. apalagi yaa?? sebenernya banyak sih, tapi klo mo tau lebih jelas, bisa kalian liat sendiri profil gw di blog ini (cari aja di kolom sebelah kanan)..ato klo mo lebih jelas bs buka fs gw aj, disana bs lebih jelas lagi (g jls2 amat sih)..Alamatnya??Buat yg blom kenal gw bs search aja sendiri yaa (sedikit tantangan nih, tp gmpg nyarinya koQ)..But buat yg udah kenal gw, kalian silahkan buka aja, hoho..gw cuman mo ngucapin TERIMA KASIH buat :
1. Gzuz Christ
2. My families
3. smua best friends kuw ! Luv u all !! Miss u all !!
4. tmn2 gw dr SD sampe SMA
5. tmn2 kuliah gw !! Miss u !!
6. tmn2 curhat gw.. mksh udh mo ngedenger curhat gw yaa ;D
7. dan smua pihak yg telah b'jasa dlm hidup gw.

Tanpa kalian apalah artinya hidup gw ..
oke deh.. mungkin segitu aja yg bisa gw posting, maklum waktu nulis ini, gw lagi buru2 mau pergi, haha..jgn lupa add gw di fs ya!! Klo mo chatting jg boleh..Ditunggu yaa!!

Tidak ada komentar: