Rabu, 07 Januari 2009

2 kubu yg setipiz kertas

gila, dunia udh gila apa?? sebegitukah bencinya kalian pada sesuatu yg tidak kalian kenal?!! gila, bener2 gila.. ok, kalian punya hak untuk membenci / menyukai sesuatu, tapi ingat pliz, gak usah lebai2 banget.. klo kalian emg suka / gak suka ya udh, ga usah diperLEBAI segala.. gw disini b'kata2 untuk 2 pihak yaa, bukan salah 1 pihak.. dan gw disini bukan marah2 / kesel (*sejujurny sedikit kesal krn gw lg kecewa sama sesuatu di kehidupan gw).. tapi disini gw b'usaha untuk NETRAL..
guys, gw udh ngerasain gimana rasanya jadi orang yg super fanatik dengan sesuatu / super antifanatik dengan sesuatu, dan taukah kalian apa hasilnya?? Gw seperti orang yg udah KEHILANGAN AKAL SEHAT !!! inget2 aja ddlm hati (+otak) klo JARAK antara suka dan benci itu TIPIS!! gak percaya?? buktiin aja sndiri.. coz gw udh ngalamin sndiri..
Gw menghargai pendapat orang apapun itu, mau baek keq, mau jelek keq, it's UP TO YOU yaahh.. gw gak ikut campur, tapi yang bikin gw heran (baca : HERAN) sama kalian, kenapa siih ampe segitunya banget?? Sebelum dijawab, gw mau tny dulu, "Emang seberapa dalamkah rasa kalian sama sesuatu itu?? Seberapa besarnya pengetahuan kalian dengan sesuatu itu??" Guys, klo emg kalian masi punya perasaan / akal sehat, pasti klo kalian lagi suka/gak suka sama sesuatu pasti ada alasan.. Namun alasan itu haruslah LOGIS LOGIS LOGIS... Jangan hanya karna kebawa ARUS kalian bisa bilang suka/tidak..
Oh iya, gw JUJUR klo gw SANGAT menghargai pendapat siapapun, tapi pliz deeh, RANGKAIAN KATA-KATA itu diKONTROL yaaa... Jangan menggunakan kata2/kalimat2 CURSING bla3x~~ GAK PANTES tau!!!
Sorry, klo kata2 gw GANAS / KEJAM, tapi gw tuh udh bener2 kesel sebagai org yg diam di pihak NETRAL / TENGAH.. gw mao ngebela apa coba?? Yaa, sekarang siih terserah deeh, perasaan itu perasaan kalian, kalian yg punya perasaan, kalian yang rasain.. TAPI, klo emg kalian manusia, harusnya LOGIKA juga punya donx.. btul??
NB : (Sorry klo ada yg merasa kesinggung, gw MINTA MAAF, karena ini udh gw pendam agak lama.. Maaf sekali lagi..)
So guys, gw gak mau ngelanjutin lagi.. mungkin laen kali, kudu liad dulu perkembangannya, kalo masi sama, gw musti turun tangan.. ok, HIDUP ITU PILIHAN DAN SETIAP PILIHAN ADA KONSEKUENSINYA & PILIHAN YANG BERDASARKAN HATI + LOGIKA ADALAH BAIK ADANYA..
*Hwaiting!!

Tidak ada komentar: